Skip to main content

Cara menghilangkan jerawat menggunakan bahan alami kunyit

Cara login google classroom dan mengirim tugas menggunakan aplikasi dari playstore

Cara login google classroom dan mengirim tugas menggunakan aplikasi dari playstore 

Google classroom merupakan salah satu platform yang banyak digunakan untuk mahasiswa untuk dapat mengirim tugas atau berkomunikasi dengan dosen dari jarak jauh. 

Terutama disaat masa-masa pandemik Covid-19 seperti sekarang ini para pelajar diharuskan melaksanakan kegiatan belajar di rumah masing-masing. Sehingga para guru dan dosen menggunakan Google Classroom sebagai alat untuk dapat tetap melaksanakan sistem belajar.
Google Classroom dapat diakses melalui web ataupun dengan mendownload aplikasi di play store klik disini.

1. Download aplikasi google classroom di play store


2. Klik mulai

3. Pilih email untuk login. Kalau saya menggunakan email khusus student kampus saya

4. Klik tanda ( + ) dan masukkan kode kelas yang didapatkan dari guru/dosen.

5. Jika sudah memasukkan kode kelas maka tampilan akan seperti ini dan klik aja dimana saja bagian kelas kita tersebut

6. Jika telah memasuki kelas terdapat forum, tugas kelas, dan anggota

7. Jika ingin mengirim tugas klik aja tugas kelas, kemudian pilih tugas apa yang diberikan dan akan dikirim. Dan jika sudah terkirim maka tampilan akan seperti ini.

Comments

Popular posts from this blog

HITUNGAN DETIK !! MENGHAPUS LATAR BELAKANG SECARA ONLINE

Hitungan Detik !!! Kamu Langsung bisa menghapus BAGROUND foto tanpa Photoshop Cara Menghapus background foto kini semakin lebih mudah dan cepat dengan layanan yang satu ini.  Kamu Cukup memerlukan beberapa detik maka gambar latar belakang akan hilang otomatis. ⬇️ Jika biasanya menghapus latar belakang menjadi hal Untuk yang rumit dan malas melakukannya kini hadir layanan online yang lebih canggih untuk mempercepat proses penghapusan gambar latar belakang alias background.   Menghapus background biasanya dilakukan karena kepentingan pribadi seperti untuk merubah latar belakang foto menjadi warna formal atau hanya sekedar untuk kebutuhan sosial media. Kamu tidak perlu pusing lagi untuk masalah ini,  Revome.bg  sudah memberikan kamu kemudahan dalam proses menghapus latar belakang. Namun karena tergolong baru, saat ini hanya gambar yang terdapat obyek manusianya saja yang bisa dihilangkan, selebihnya belum bisa. Untuk hasilnya bisa dibilang cukup rapi jika obyeknya tidak terlalu rumit.

PENGERTIAN ADMINISTRASI MENURUT PARA AHLI

Menurut Fahmi (2015;1) administrasi adalah sebuah bangunan hubungan yang tertata secara sistematis yang membentuk sebuah jaringan yang saling bekerjasama satu sama lainnya untuk mendukung terwujudnya suatu mekanisme kerja yang tersusun dan mencapai tujuan yang diharapkan. Sedangkan menurut Nitisusastro (2009;222) secara sempit pengertian administrasi sama dengan kegiatan catat mencatat, sedangkan secara luas administrasi artinya sama dengan manajemen.  Kemudian menurut Siagian (2017;5) mendefinisikan administrasi sebagai keseluruhan proses kerja sama antara dua orang manusia atau lebih yang didasarkan atas rasionalitas tertentu untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan. Menurut Siagian (2017;3) telah dikatakan bahwa unsur-unsur (bagian-bagian yang mutlak) dari administrasi ialah : Dua orang manusia atau lebih, Tujuan, Tugas yang hendak dilaksanakan, serta Sarana dan prasarana tertentu. Admistrasi Negara menurut Siagian (2017;7) ditinjau dari segi perkembangannya, administrasi dapat d

CARA CEPAT UPLOAD FILE PDF KE BLOG MENGGUNAKAN HP

Cara mudah MENGUPLOAD file ke blog kita cukup mudah. Silahkan ikuti tahap-tahap berikut ini: 1. Buka google Drive dan gunakan email yang anda pakai. 2. Upload, klik tanda (+) pilih file yang anda ingin upload ke blog. 3. Jika sudah terupload ke google Drive selanjutnya klik bagian titik tiga pada file yang dipilih. 4. Selanjutnya ubah link yang dinonaktifkan menjadi aktif. 5. Kemudian klik Salin link 6. link sudah di salin tersebut kita paste kan di browser crome . Ketika sudah kita paste kan di crome kita ubah menjadi situs desktop. Dan klik ulang titik 3 kanan atas maka dapat terlihat tulisan sematkan, kita klik dan akan keluar link kita copy seluruh nya.   7. Tahap selanjutnya kita buka ke penulis blog kita. Kita paste link dari crome tadi ke html. 8. Ketika sudah semua tahap di lakukan maka hal ini berarti sudah selesai. Selanjutnya anda dapat langsung publikasikan atau menambahkan kalimat-kalimat sesuai artikel anda. Sekian cara MENGUPLOAD file ppt ke blog . Semoga bermanfaat dan